oleh

Kota Cirebon Ikuti 33 Cabor di Porda 2018

Citrust.id – Tim Manajer Porda Kota Cirebon menggelar rapat koordinasi (rakor) sebagai persiapan menuju pengukuhan atlet, pelatih, manajer dan official yang akan mengikuti Porda Bogor 2018, Kamis (8/3) di Aula KONI Kota Cirebon.

Anggota Satuan Koordinator Lapangan (Satkotlrlak), Dedi Kennedy, mengungkapkan, pada rakor tersebut, tim satkorlak sudah memberikan informasi secara keseluruhan kepada tim manager di semua bidang, seperti bidang kesehatan, transportasi, akomodasi dan lain-lain.

“Besok kami akan bertemu dengan cabor dan membagikan blangko data atlet, pelatih, manager dan official yang harus diisi cabor,” katanya.

Dikatakan Dedi, rencananya pengukuhan atlet, pelatih, manajer dan official yang akan mengikuti Porda 2018 akan dilaksanakan 16 Maret nanti. Pada pengukuhan tersebut juga akan diberikan dana untuk tiga bulan pertama. Penentuan jumlah dana akan dibahas dengan ketua tim manajer dan sekretaris.

Dedi menambahkan, pada Porda 2018, Kota Cirebon akan mengikuti 33 cabor. Dua bulan menjelang porda, akan dilakukan evaluasi cabor yang berpotensi meraih medali.

“Dengan demikian, pada saat porda berlangsung sudah ada prediksi berdasarkan data setelah cabor menggelar try out atau try in,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed