oleh

Korsleting Listrik, Toko Grosir Acessoris Hangus Terbakar

aitrades

Citrust.id – Diduga akibat korsleting listrik, sebuah toko Grosir Acessoris, yang terletak di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya di Blok V, RT/RW 003/005, Desa Paningkiran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, terbakar, Kamis (6/9/2018).

Akibat insiden yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, semua barang di dalam toko tersebut ludes dilalap si jago merah.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana menjelaskan, kebakaran tersebut bermula seorang karyawan di toko tersebut Ipah Saripah (25) sedang melayani pembeli.

Kemudian, tiba-tiba ada pembeli yang berteriak bahwa ada percikan api dari dalam toko. Selanjutnya si jago merah semakin membesar dan menghabiskan isi yang ada di dalamnya.

“Karena isi di dalam toko milik Neneng Sunengsih (36) warga Blok V, Rt 005/002, Desa Paningkiran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, bayak barang yang mudah terbakar. Sehingga api pun langsung membesar dan sulit dipadamkan,” katanya.

Api baru berhasil bisa dipadamkan sekira pukul 18.00 WIB setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kini, petugas sudah berhasil menjinakkan si jago merah. Sementara polisi, masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran kebakaran tersebut.

“Kebakaran ini tidak mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. Namun, kerugian materi diperkirakan sekitar Rp800 jutaan,” jelasnya./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed