oleh

Korban Tewas Lakalantas Jalan P. Diponegoro adalah Mahasiswi Akfar Muhammadiyah Cirebon

Cirebontrust.com – Hendak Pergi ke acara syukuran rumah baru, dua perempuan kakak beradik yang merupakan anak dari anggota Propam Polres Cirebon Kota, Aiptu Masri, mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Diponegoro atau tepatnya di depan Kantor Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon, Kamis (11/05).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB melalui Kanit Urlaka Polres Cirebon Kota IPTU Zaitun SH mengatakan lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB dengan melibatkan satu unit sepeda motor dan dua mobil.

Data kronologi menyebutkan sepeda motor yang dikendarai oleh korban, Srina Agung Sukmariti, yang berboncengan dengan adiknya, Safitri (14), tersenggol oleh angkot hingga terjatuh. Nahas, saat keduanya terjatuh, dari arah belakang melaju truk Dinas Arhanudse 14 dan tanpa bisa dihindari melindas Srina Agung Sukmariti hingga tewas di lokasi kejadian. Sedangkan adik korban, Safitri (14), mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan untuk menjalani perawatan.

“Korban diketahui akan menghadiri syukuran rumah baru. Selama ini, korban bersama keluarga tinggal di asrama polisi pesisir, di Jalan Samadikun Kota Cirebon, dan satu korban meninggal dunia masih tercatat sebagai mahasiswi di Akademi Farmasi (Akfar) Muhammadiyah Cirebon,” ujar IPTU Zaitun. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed