oleh

Korban Kritis Lakalantas di Jalan P. Diponegoro Meninggal, Pemakaman Diselimuti Rasa Haru

Cirebontrust.com – Salah satu korban kecelakaan lalu lintas di Jalan P. Diponegoro, Putri Riti Nuraisah (14), yang dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis akhirnya meninggal dunia pada Jumat malam (12/05) sekitar pukul 22.00 WIB, setelah menjalani perawatan di ruang ICU RS Permata Cirebon.

Putri Riti Nuraisah (14) merupakan adik dari Sri Agung Sukmariti (18) yang tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan P. Diponegoro, tepatnya depan Kantor Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon pada Kamis (11/05) lalu.

Data kronologi menyebutkan sepeda motor yang dikendarai oleh korban, Srina Agung Sukmariti, yang berboncengan dengan adiknya, Safitri (14), tersenggol oleh angkot hingga terjatuh.

Nahas, saat kedua pengemudi motor terjatuh, dari arah belakang melaju truk Dinas Arhanudse 14 dan tanpa bisa dihindari melindas salah satu pengendara motor, Srina Agung Sukmariti, hingga tewas di lokasi kejadian. Sedangkan adik korban, Safitri (14), yang mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia karena luka parah yang diderita.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah tersebut.

“Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan bagi ayah korban, Aiptu Masri beserta keluarga mudah-mudahan diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran atas musibah yang menimpa,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini jenazah Putri sudah dibawa keluarga ke rumah duka di Aspol Pesisir Kota Cirebon, dan sudah dikebumikan di TPU Pejagalan lama Batembat, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed