oleh

Kopi Rendah Gula di Lanai Coffee and Patisserie

Citrust.id – Pengunjung dan customer Grage City Mall dimanjakan dengan kehadiran cafe atau coffe shop “Lanai Coffee and Patisserie” yang menawarkan keunikan tersendiri.

Marketing Manager Grage Sangkan Hotel and Spa Kuningan, Yuni Listiawati, menjelaskan, Lanai Coffee and Patisserie buka mulai 14 Februari 2019 di Lantai I, Grage City Mall, Cirebon.

Lanai terlebih dahulu buka di Kuningan berupa restoran. Selama ini, produk minuman di sana mendapat sambutan yang amat baik. Untuk itu, Lanai berekspansi ke Grage City Mall berupa coffee shop dengan nama Lanai Coffee and Patisserie.

Dikatakan Yuni, berbeda dengan cafe atau coffee shop pada umumnya, Lanai Coffee and Patisserie mengkampanyekan menu ramah gula.

Minuman kopi yang disediakan rendah gula. Dalam proses pembuatannya, biji kopi yang diroasted tidak terlalu gosong sehingga menghasilkan rasa kopi yang tidak terlalu pahit. Cocok bagi penikmat kopi pemula maupun mereka yang menghindari banyak gula.

“Meski demikian, kami tetap menyediakan gula tambahan apabila customer menyukai minuman lebih manis. Pun jika customer menginginkan kopi yang lebih pahit, kami bisa siapkan,” katanya, Selasa (12/2/2019).

Yuni menyampaikan, aneka menu kopi di Lanai Coffee and Patisserie menggunakan biji kopi lokal yang berasal dari daerah Cakrawati, Majalengka.

Salah satu produk andalannya adalah Kopi Gula Aren atau Kopi Galau. Menu tersebut berupa campuran kopi, susu, dan gula aren. Ada juga varian kopi lain, seperti espresso, americano, latte, cappucino, dan lain-lain.

Selain menyajikan minuman kopi dan non-kopi, lanjut Yuni, Lanai Coffee and Patisserie menyediakan aneka camilan, roti, spaghetti, dan cake.

Ada tiga varian cake yang jadi andalan, yakni New York Cheese Cake, Italiano Cheese Cake dan Javanese Cheese Cake.

“Ketiga varian cheese cake itu kaya akan rasa keju karena berbahan dasar keju dan telur, tanpa menggunakan terigu. Perbedaan ketiga cheesebcake itu adalah biskuit dan bahan-bahan di dalamnya,” terangnya.

Yuni mengutarakan, Lanai Coffee and Patisserie didesain untuk membuat customer nyaman berkunjung dan menikmati sajian yang ada. Bisa juga jadi tempat untuk arisan, perayaan ulang tahun, rapat, dan lain-lain.

“Aneka menu di Lanai Coffee and Patisserie ditawarkan mulai harga Rp17 ribu hingga Rp30 ribu. Ada promo Kopi Galau seharga Rp19 ribu, beli satu gratis satu. Berlaku hingga 28 Februari,” paparnya.

Di tempat yang sama, Staff Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayaniz mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kehadiran Lanai Coffee and Patisserie di Grage City Mall.

“Kehadiran Lanai Coffee and Patisserie di sini menambah pilihan produk yang dapat dinikmati bagi customer Grage City Mall,” kata Yani, sapaan akrabnya.

Selain itu, imbuh Yani, konsep yang dimiliki Lanai Coffee and Patisserie sangat unik dan menarik.

“Biasanya, coffee shop itu didesain dengan warna coklat, oranye atau sejenisnya. Tapi Lanai Coffee and Patisserie bernuansa pink sehingga atmosfernya lebih adem dan segar. Hal ini sangat bagus karena memberikan pengalaman yang berbeda bagi customer,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed