oleh

Konvoi dan Saling Ejek, Sekelompok Pelajar Cirebon Tawuran di Taman Bima

Citrust.id – Sekelompok pelajar sekolah menengah kejuruan di Cirebon kembali terlibat tawuran di Komplek Taman Bima, Kota Cirebon, Rabu (21/11/2018).

Menurut penuturan saksi, Ilyas, keributan tersebut melibatkan dua sekolah yakni SMKN 1 Mundu Kabupaten Cirebon dan SMK Nusantara Kabupaten Cirebon yang konvoi mengendarai sepeda motor menuju ke arah patung Bima.

“Awalnya anak-anak SMK itu datang ramai-ramai, saling ejek, dan mengacungkan jari tengah. Saya curiga akan tawuran. Ternyata benar,” ujar mahasiswa ilmu komunikasi itu kepada citrust.id.

Sudah ribut dan saling lempar batu, lanjut Ilyas, salah seorang pria berpakaian biru dongker mencoba menghentikan siswa yang berboncengan tiga karena dianggap mengancam para pengunjung warung di sekitaran patung Bima, satu orang tertangkap sementara yang lain berhasil lolos.

“Siswa itu memukul pria yang menciduknya. Maksudnya ingin melerai tawuran. Malah mereka saling jotos sampai pelajar dari SMKN 1 Mundu itu mulutnya berdarah dan pria itu langsung menelepon polisi sepertinya. Pengamen dan tukang warung juga coba ikut memisahkan,” imbuhnya.

Pelajar tersebut berhasil dibuat tak berkutik. Tidak berapa lama pihak kepolisian datang dan langsung mengamankannya. /uyung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed