oleh

Kontingen Indramayu Raih 7 Medali di Ajang Peparpeda II

Citrust.id – Kontingen atlet Pekan Paralimpic Pelajar Daerah (Peparpeda) II 2018 Kabupaten Indramayu meraih satu emas, empat perak dan dua perunggu. Atas raihan ini, kontingen Kabupaten Indramayu menempati peringkat ke-14.

Ketua National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Kabupaten Indramayu, Suprayitno mengatakan hasil ini merupakan hasil maksimal oleh para atletnya.

“Kita akan lakukan evaluasi menyeluruh soal adanya penurunan prestasi ini,” jelasnya, Rabu (01/08).

Sebelumnya, kontingen Indramayu meraih peringkat ke-7, dengan meraih 6 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu.

Seperti diketahui, pada Peparpeda II 2018, kontingen Kabupaten Indramayu mengirimkan 9 atlet dan mengikuti dua cabang olahraga (cabor) dari empat cabor yang dipertandingkan yakni cabor renang dan atletik.

Sementara ke empat cabor yang dipertandingkan meliputi cabor badminton, catur, atletik dan cabor renang.

“Dari dua cabor yang diikuti, atlet Indramayu meraih 7 medali dengan perincian 1 emas, 4 perak dan 2 perunggu,” terangnya.

Medali emas diraih Maesyaroh dalam nomor pertandingan tolak peluru. Sementara, Abas Sukanda meraih medali perak di nomor pertandingan tolak peluru.

Sedangkan Devrrie mampu meraih dua medali, yakni satu perak dan satu perunggu dari nomor pertandingan lompat jauh dan lari 200 meter.

Rizky Ageng meraih dua medali, satu medali perak dan satu perunggu, dari nomor pertandingan lompat jauh dan lari 200 meter dan M Saidul M mampu mencuri satu medali perak dengan nomor pertandingan lari 200 meter. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed