oleh

Kontestan Bakal Calon Bupati, H. Rakhmat Kritik Kinerja Pemkab Cirebon

Cirebontrust.com – Salah satu kontestan bakal calon Bupati Cirebon melalui Partai NasDem, H Rakhmat memberikan kritik keras yang ditujukan kepada Pemkab Cirebon, saat diminta diberikan kesempatan berpidato dalam acara pengumuman bakal calon bupati di kantor DPD Partai NasDem, Senin (01/05).

Menurut, H Rakhmat menilai Kabupaten Cirebon sejak 2014 lalu sampai sekarang tidak ada perubahan. Atas dasar itu lah, dirinya merasa terpanggil untuk memberikan perubahan di Kabupaten Cirebon.

“Saya sebenarnya sudah nyaman jadi pebisnis, tapi melihat kondisi sekarang di Kabupaten Cirebon tidak ada perubahan, maka saya terpanggil untuk memberikan sumbangsih membangun Kabupaten Cirebon,” tegasnya.

Disebutkannya, tidak adanya perubahan yang membaik yakni Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Cirebon yang berada di tingkat sangat jauh.

“Dari 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat IPM di Kabupaten Cirebon urutan ke 25, ini kan tamparan keras buat Kabupaten Cirebon,” ungkapnya.

Rakhmat juga menegaskan, jika ingin ada Perubahan di Kabupaten Cirebon, maka partai NasDem menurutnya yang bisa menjawab semua persoalan.

“Puas tidak dengan kinerja Pemkab? Kalau tidak puas maka sudah waktunya bakal calon dari NasDem untuk menggantikan Bupati yang sekarang,” kata Rakhmat.

Spabila pemimpin tidak bisa melayani rakyatnya, kata dia maka menurut lebih baik mundur.

“Pemimpin itu pelayan masyarakat, kalau tidak bisa melayani rakyat ya lebin baik mundur. Kalau selama ini tidak ada perubahan buat apa nanti dipilih lagi,” tukasnya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed