oleh

Kontainer Terguling di Eretan Indramayu, Arus Lalu Lintas Tersendat

Citrust.id – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Eretan Wetan Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/9/2018) sekitar pukul 07.00 WIB, antara kontainer yang terguling, hingga membentur sepeda motor dan becak motor, serta warung kopi milik warga.

Informasi yang dihimpun Citrust.id dilokasi menyebutkan, kecelakaan kontainer dengan Nopol B 9548 JD yang dikemudikan Umardani (38) warga Kampung Cibuntut Kecamatan ngamprah Kabupaten Bandung Barat, melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Namun, saat dilokasi kejadian, tiba-tiba kontainer tersebut oleng ke kanan, box kontainer hingga terlepas ke kanan melintasi median jalan tengah/trotoar pembatas jalan, kemudian membentur sepeda motor Yamaha Vixion Nopol E 3848 QH yang dikemudikan oleh Hasan Basri (41) warga Desa Ujung Aris Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu yang melaju dari arah berlawanan.

Selain itu, box kontainer yang lepas tersebut juga membentur becak motor/cator milik Duari (50) warga setempat, yang sedang terparkir dan warung kopi milik Ulfah (35), sehingga mengakibatkan luka-luka serta rusaknya kendaraan dan warung kopi tersebut.

Pantauan dilokasi hingga pukul 13:00 WIB, arus lalu lintas dari kedua arah masih tersendat, kendaraan juga mengular panjang, sementara box tronton yang terguling tersebut masih belum dievakuasi dan menunggu alat berat.

Sejumlah petugas dari kepolisian sektor Kandanghaur dibantu Satlantas Polres Indramayu masih berjaga dilokasi kejadian dan masih mengurai kemacetan, dengan mengatur arus lalu lintas dari dua arah./didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed