oleh

Merangsek Masuk Tanpa Tiket, Petugas Bubarkan Penonton Konser Slank

Citrust.id – Konser musik band Slank yang digelar di Lapangan Korem Sunan Gunung Jati Cirebon dan dihadiri Slanker dari berbagai daerah berakhir ricuh, Sabtu (17/03).

Kericuhan berawal saat ribuan penonton yang berada di luar panggung dan tak memiliki tiket, merangsek masuk ke dalam lokasi konser yang dijaga pihak keamanan dari kepolisian dan TNI.

Sejumlah petugas berusaha menenangkan penonton yang didominasi oleh remaja, yang terus mendorong barisan petugas agar dibolehkan masuk walau tanpa tiket.

Akhirnya, mencegah kericuhan meluas, petugas bertindak tegas dengan membubarkan ribuan penonton yang berjubel di pintu masuk. Sejumlah penonton pun ketakutan dan berhamburan menjauhi lokasi konser.

Kericuhan semakin memanas saat sejumlah penonton melakukan pelemparan dan provokasi terhadap petugas. Beruntung kericuhan tidak berlanjut, karena ratusan petugas langsung menyebar dan mengendalikan situasi.

Peristiwa tersebut dikeluhkan salah seorang Slanker asal Brebes, Ilyas (23).

“Sangat disayangkan konser Slank di Cirebon ricuh. Tadi banyak batu dari lemparan penonton yang marah. Ribuan penonton tidak bisa masuk karena tidak punya uang untuk beli tiket,” ujarnya.

Ia berharap pihak panitia bisa mengizinkan Slanker asal luar Kota Cirebon bisa diizinkan masuk, “Kasihan jauh-jauh dari luar kota, mereka ingin melihat band kesayanganya tampil,” tuturnya. / 314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed