oleh

Konsep Baru Warung Amare-NAV Family Karaoke Ramaikan Bisnis Kuliner dan Hiburan Cirebon

aitrades

Citrust.id – Soft launching Warung Amare dan NAV Family Karaoke, Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Senin (10/9), berlangsung meriah. Selain hiburan, acara itu juga diisi potong tumpeng dan santunan kepada puluhan anak yatim.

General Manager Warung Amare dan NAV, Hendi Hendrato, menjelaskan, Warung Amare dan NAV Family Karaoke merupakan salah satu lini bisnis baru yang dijalankan developer Tulus Asih Group.

Kini, Warung Amare mengusung konsep baru mengikuti tren anak muda atau generasi milenial. Menurutnya, potensi generasi milenial cukup bagus untuk bisnis kuliner di Kota Cirebon.

“Kami sudah menggandeng berbagai komunitas, seperti komunitas mobil, motor, musik dan lain-lain untuk menjadikan Warung Amare sebagai basecamp atau tempat nongkrong,” katanya.

Dikatakan Hendi, Warung Amare berkapasitas hingga 200 orang. Terdiri dari ruang indoor yang full AC dan outdoor untuk smoking area. Pertunjukan live musik disajikan tiap akhir pekan.

Warung Amare juga punya banyak menu unggulan. Sebut saja roti panggang (ropang) dengan enam varian rasa, aneka mie, minuman mojito, kopi lotok dan lain-lain. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau mulai dari Rp10 ribu hingga Rp25 ribu.

Selain itu, kata Hendi, Warung Amare merupakan warung pertama di Cirebon yang menghadirkan suki. Harganya pun murah, cuma Rp17.500.

“Selama masa soft launching, kami mengadakan promo berupa diskon 20 persen untuk semua produk makanan maupun minuman,” ujarnya.

Hendi menambahkan, Tulus Asih Group juga menghadirkan NAV Family Karaoke yang berkonsep karaoke keluarga. Cirebon merupakan kota yang ke-55 dari 170 lebih cabang NAV Family Karaoke di seluruh Indonesia.

NAV mempunyai 32 room karaoke yang terdiri small, medium, large, suite, royal suite dan president suite room. NAV juga memiliki berbagai kelebihan. Seperti sound system yang mumpuni, ruangan nyaman serta layar touch screen agar memilih lagu lebih mudah.

“NAV memiliki ribuan koleksi lagu yang update dan original. Harga perjam berkaraoke cuma Rp5 ribu selama periode September,” ujarnya.

Sementara, Owner Warung Amare dan NAV Famlly Karoke, Teddy Wijaya, mengungkapkan, keberadaan Warung Amare dan NAV diharapan turut memajukan industri kuliner dan hiburan karaoke keluarga di Kota Cirebon.

Ia memandang potensi bisnis kuliner dan hiburan, khususnya karaoke keluarga di Kota Cirebon ke depan amat bagus.

“Kami senang kehadiran Warung Amare dan NAV bisa membuka lapangan kerja serta memberikan kontribusi bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cirebon,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed