oleh

KONI Kota Cirebon Bersiap Ikuti Pendaftaran Atlet Porda 2018 Berbasis Online

Citrust.id – Menghadapi Porda 2018 yang akan berlangsung di Bogor, Oktober mendatang, jajaran ketua dan pengurus KONI Kota Cirebon menggelar rapat pendaftaran atlet berbasis online, Senin (14/5), di Aula KONI Kota Cirebon.

Ketua Satkorlap KONI Kota Cirebon, Eka Madya, menjelaskan, berbeda dibanding tahun 2014 lalu, pendaftaran atlet Porda 2018 akan berbasis online sesuai dengan technical handbook.

Pendaftaran online terbagi menjadi tiga gelombang, yakni pertama cabor yang diikuti, atlet dan nomor perrandingan serta official yang ikut.

“Aplikasi pendaftaran online tersebut akan kami terima saat bimtek,” katanya.

Sementara, Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati, mengungkapkan, dirinya menyambut baik pendaftaran atlet Porda melalui online. Dirinya telah mengutus Ketua Satkorlak ke PB Porda untuk mendapatkan data mutahir persyaratan pendaftaran.

Diungkapkan Wati, pihaknya belum bisa memastikan jumlah atlet yang akan didaftarkan. Hal itu lantaran ada perubahan-perubahan data sehubungan masih ada atlet yang sudah ikut PON dengan provinsi lain.

“Walau begitu, KONI tetap melakukan penginputan data,” katanya.

Wati menambahkan, dirinya meminta bagian humas agar bergabung dalam kesekretariatan sehingga bisa bersama melakukan verifikasi secara bertahap.

“Jika data sudah diinput ke sistem akan lebih mudah. Jika ada kekurangan bisa ditambahkan,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed