oleh

Komunitas We Love Cirebon dan Civitas Akademi Unswagati Antar Iis Daftar ke PDI Perjuangan

Cirebontrust.com – Ratusan anggota komunitas “We Love Cirebon” dan Civitas Akademika Unswagati Cirebon mengantar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Iis Krisnandar mendaftar sebagai balobup ke PDIP Kabupaten Cirebon, Jumat (26/05.

Selain diantar relawan, ikut mendampingi juga istri dan anaknya yang duduk di DPRD Kabupaten Cirebon.

Iis mengatakan saat ini, dirinya tergugah ingin memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Kabupaten Cirebon, kata dia saat ini harus bangkit.

Iis juga berjanji apabila terpilih maka ada beberapa program yang menjadi priorotas. Di antaranya yakni Kabupaten Cirebon bangkit meraih kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan di wilayah timur Kabupaten Cirebon, nanti akan menjadi prioritas. Kalau seandainya saya dapat rekomendasi dan layak untuk jadi bupati visi-nya Cirebon harus bangkit,” kata Iis.

Selain pembangunan di wilayah timur, reformasi birokasi juga merupakan program yang akan ditawarkan oleh Iis nanti. Jalan yang rusak juga tidak luput dari perhatian Iis.

Yang paling utama, kata Iis dia akan membangkitkan pertanian di Kabupaten Cirebon, agar kedaulatan pangan di Kabupaten Cirebon semakin meningkat.

“Kami nanti akan bagikan bibit lokal yang unggul kepada petani. Karena salah satu program kami kedaulatan pangan. Trus soal infrastruktur, insyallah tidak ada lagi jalan yang berlubang,” tambah Iis.

Program lainnya, jika terpilih nanti juga menyentuh ekonomi di Kabupaten Cirebon. Salah satunya yakni menerapkan program ekonomi kreatif di masyarakat Kabupaten Cirebon. Hal itu menurutnya bisa mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Cirebon.

“Cintai Kabupaten Cirebon, cintai produknya seperti batik, rotan dan mebel. Juga cintai sesama masyarakat Kabupaten Cirebon, Kabupaten Cirebon harus bangkit,” tegas Iis.

Soal rekomendasi, Iis menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDI Perjuangan. Menurutnya, dirinya menerima apa saja keputusan dari DPP.

“Tergantung keputusan partai apakah saya dapat rekomendasi. Kalau dapat rekomendasi, apakah sebagai sebagai calon bupati atau wakil bupati saya terima,” tukasnya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed