oleh

Kombatan Majalengka Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Citrust.id – DPC Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) Kabupaten Majalengka menargetkan Jokowi menangi Pilpres 2014.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Kombatan Kabupaten Majalengka, Dedi S, ketika konferensi pers dengan awak media, Kamis (20/12/2018).

“Kami Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) ingin mengingatkan segenap warga Bangsa betapa pentingnya Jokowi menang kembali di Pilpres 2019. Hal itu untuk mencegah bangkitnya rezim otoriter dan kembalinya aset negara yang dikuasai asing atau perseorangan yang penguasaannya diperoleh dengan cara tidak benar,” ujarnya.

Dikatakan dia, kemenangan Jokowi-Maruf Amin penting untuk kelanjutan pembangunan yang berbasis kepentingan rakyat, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan mencegah pecahnya NKRI. Selain itu, mencegah tumbuh dan bangkitnya ideologi lain selain Pancasila, rukunnya umat beragama dan berkembang dengan lestari kebudayaan bangsa serta majunya negara yang disegani dan dihormati dunia.

Dedi menyatakan semua ini nyata terasa dan dijalankan dengan baik oleh Presiden Joko Widodo dan untuk kesempurnaan Bapak Jokowi butuh satu periode lagi dalam menjalankan mandat rakyat ini.

“Kombatan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Bapak Jokowi dan KH Maruf Amin dalam Pilpres 2019,” pungkasnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed