oleh

Komandan Pasmar 2 Resmikan Renovasi Musala, Rutilahu, hingga MCK

Citrust.id – Komandan Pasmar 2 Surabaya Brigjen Mar Endi Supardi, S.E didampingi Komandan Lanal Cirebon Letkol Mar Yustinus Rudiman, M.Tr Hanla., M.Tr (Han) meresmikan renovasi Musala, rumah tidak layak huni dan MCK di Ds. Burujul Wetan Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka, Senin (22/10/2018).

Kegiatan ini dalam rangkaian Hari Jadi TNI AL ke-73 tahun 2018. Adapun bangunan yang di renovasi:

– Musholla Al Mubarokah Ds. Burujul Wetan Blok Jumaah, Kec. Jatiwangi, Kab. Majalengka
– Rutilahu Bpk Suwandi Ds. Burujul Wetan Blok Ahad, Kec. Jatiwangi, Kab. Majalengka
– Rutilahu Ibu Yayah Amalia Desa Burujul Wetan Blok Jumaah, Kec. Jatiwangi, Kab. Majalengka
– Rutilahu Ibu Rahmah Ds. Burujul Wetan Blok Ahad, Kec. Jatiwangi, Kab. Majalengka
– Fasilitas umum (MCK) Ds. Burujul Wetan Blok Jumaah, Kec. Jatiwangi, Kab. Majalengka

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 Surabaya Brigjen Mar Endi Supardi menyampaikan, baksos TNI AL yang dilaksanakan oleh Lanal Cirebon ini adalah wujud implementasi dari salah satu pembinaan Desa Pesisir untuk membangun ketahanan dan keamanan Negara secara terpadu.

“Serta mewujudkan kepedulian, menunjang pembangunan program pemerintah guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Brigjen Endi Supardi menyampaikan permohonan maaf bila renovasi yang dilakukan kurang maksimal karena dengan dana yang terbatas Lanal Cirebon harus merenovasi Rutilahu di wilayah kerja Lanal Cirebon yaitu di Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab/Kota. Cirebon dan Kab. Kuningan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkesinambungan sehingga manfaatnya bisa terus dirasakan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Selesai acara peresmian, Dan Pasmar 2 Surabaya didampingi Dan Lanal Cirebon, Muspida Majalengka dan unsur TNI Polri Majalengka meninju hasil pembangunan tersebut.

Kegiatan dihadiri oleh Komandan beserta Perwira staf dan prajurit Lanal Cirebon, H. Gani (Asda II mewakili Bupati Majalengka), Kapten Aceng (Pasiops Kodim Mjk), Kapten Lek Edhie (Lanud Sukani Mjk), Kompol Asep S Fikih (Polres Mjk), Bpk. Toto Suparto mewakili Camat Jatiwangi, Bpk Setiawan (Kades Burujul Wetan), Personil Kodim 0617 Mjk, Personil Lanud Sukani dan Polres Mjk, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat Burujul Wetan serta undangan lainnya kurang lebih 250 orang./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed