oleh

Kolonel Arm Maryudi Jadi Danrem 063/SGJ yang Baru

aitrades

Citrust.id – Korem 063/SGJ menggelar acara lepas sambut pimpinan di Aston Hotel Cirebon, Sabtu (26/5) malam. Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin digantikan Kolonel Arm Maryudi.

Sebelumnya diadakan prosesi penerimaan Komandan Baru dan Pelepasan Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin di Makorem 063/SGJ. Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin akan menjabat Dirbin Sismet Pusterad.

Danrem 063/SGJ yang baru, Kolonel Arm Maryudi, mengungkapkan, dirinya menyadari sepenuhnya bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah mulia sekaligus kehormatan.

Jabatan tersebut memiliki konsekuensi yang tidak ringan serta harus dipertanggung-jawabkan dengan baik. Terlebih bila dihadapkan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan penuh dinamika.

“Untuk itu, kami mohon dukungan dan kerjasama semua pihak agar dalam melaksanakan tugas di Korem 063/SGJ ini bisa dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, mengungkapkan, dirinya merasakan waktu yang begitu singkat, yakni setahun lebih sebulan 22 hari, dalam memimpin Korem 063/SGJ.

Ia merasa belum banyak yang bisa dilakukan untuk kemajuan satuan. Ia juga merasa banyak kekurangan, baik selaku pribadi maupun keluarga, saatemjadi Danrem.

“Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf kepada seluruh warga Korem 063/SGJ maupun kepada bapak dan ibu sekalian. Saya sadari, selama kita bergaul tentunya tidak akan pernah luput dari kesalahan,” ungkapnya.

Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Korem 063/SGJ, baik Perwira, Bintara maupun Tamtama serta PNS sekalian atas kerjasama yang tulus dan bersungguh-sungguh.

“Hal itu sangat membantu saya sehingga tugas yang dibebankan dari Komando Atas dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed