oleh

Ketua Golkar Airlangga Mendampingi Jalan Pagi Jokowi Obrolkan Cawapres 2019

aitrades

Citrust.id – Jalan-jalan pagi di Kebun Raya Bogor Antara Presiden RI Joko Widodo dengan Ketua Umum Golkar Airlangga sekaligus sebagai Menteri Perindustrian tidak luput dari desas-desus persoalan pilpres 2019, karena pada saat itu juga dibahas masalah cawapres yang akan mendampingi Jokowi.

” ya kita memang membahas masalah kriteria cawapres yang akan mendampinginya, pertama tentunya adalah pribadi yang mempunyai elektabilitas, karena dengan kriteria tersebut dapat membantu beliau dalam melaksanakan tugasnya. Kedua, tentunya dukungan parpol dimana parpol mana yang pasti mendukungnya, karena parpol adalah bagian penting dalam menjaga NKRI dan untuk mengawal pembangunan,” ujarnya di sela kegiatan fungsionaris Partai Golkar angkatan pertama di Jakarta Pusat (24/03/3018) diwartakan tribiun.

Lanjutnya lagi, ketika disinggung apakah dirinya yang kemungkinan mendampingi Jokowi 2019 dengan menghabiskan pembicaraan saat jalan-jalan pagi di Kebun Raya Bogor dan merupakan salah satu tokoh yang mempunyai elektabilitas serta mempunyai partai besar setelah PDI-P dalam kancah politik nasional di pilpres 2019,” saya hanya diajak jalan-jalan pagi ini menemani beliau,” katanya sambil tersenyum. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed