oleh

Keponakan Anggota DPRD Kuningan Jadi Korban Lion Air

Citrust.id – Korban jatuh Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang, membuat sedih salah seorang anggota DPRD Kuningan yakni Ir. Rusliadi politisi PDIP. Senin, (29/10/2018).

Dalam sambungan seluler saat dikonfirmasi citrust.id, politisi PDIP yang akrab disapa Abah Rusli ini mengatakan, dalam korban pesat jatuh itu ada salah seorang penumpang yang bernama Muhammad Lutfi Nuramdani (27).

“Iya itu ponakan, ya anak,” kata Abah Rusli.

Abah Rusli yang hendak diminta komentar lebih dalam, dirinya belum bisa memberikan pernyataan sesuai kebutuhan wartawan. Namun, diketahui bahwa keponakan alias korban jatuh pesawat itu, tengah melaksanakan tugas sebagai karyawan kantor pos dan giro.

“Belum bisa kasih tanggapan, namun ponakan saya kerja di kantor pos. Dia merupakan anak dari adik saya, dari pasangan Latief Nurbana dan istrinya Yeti,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, pesawat terjatuh sesaat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Senin (29/10/2018) pagi. Pesawat ini dikabarkan sempat akan kembali menuju Bandara Soekarno-Hatta sebelum terjatuh.

Basarnas telah menemukan beberapa barang yang diduga milik penumpang serta serpihan tubuh pesawat. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kondisi korban seputar jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed