oleh

Kepolisian di Pilar Argentina Nyatakan Hilangnya Ganja Karena di Makan Tikus

aitrades

Citrust.id – Kejadian hilangnya 540 kg ganja Kepolisian di Pilar, Barat laut Buenos Aires, Argentina membikin tersenyum, ketika ditanyakan penyidik pada kasus hilangnya ganja tersebut kepada delapan anggota kepolisian menjawabnya “dimakan tikus”.

Karena kejadian tersebut maka beberapa anggota kepolisian harus berhadapan dengan pengadilan, dan dipecat. Sedangkan mantan polisi setempat, Javier Specia dan beberapa rekannya ketika ditanya oleh hakim berkaitan dengan hilangnya ganja tersebut menjawab dimakan tikus. Juru bicara untuk hakim Adrian Gonzales Charvay mengatakan bahwa pakar porensik menjelaskan meragukan atas keterangan tersebut, karena tikus-tikus itu akan mati bila makan ganja,” tikus tidak akan salah memakan makanannya, dan kalau mereka melakukan maka akan banyak bangkai di lokasi gudang hilangnya ganja tersebut,” ujarnya (12/04/018) diwartakan Detik.

lanjutnya lagi, selama dua tahun ini ganja sekitar 6 ribu kg disimpan selama dua tahun terakhir, dan ketika divisi internal kepolisian mencari kehilangan tersebut dan hanya menemukan sekitar 5.460 kg ganja yang masih tersisa,” para polisi ini akan bersaksi di hadapan hakim tanggal 4 mei mendatang,” pungkasnya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed