oleh

Kendaraan yang Masuk Cipali di Prediksi Mencapai 62.112

Foto: Metrotvnews

Citrust.id – Untuk mempersiapkan kemungkinan kelonjakan kendaraan menjelang libur panjang pada perayaan Hari Natal dan Tahun Baru PT  Lintas Marga Sedaya (LMS)  mempersiapkan beberapa persiapan dan antisipasi untuk mengurangi kepadatan kendaraan.

Adapun hal yang dilakukan oleh GT Palimanan Cipali PT LMS adalah membuka maksimal 25 gardu tol, penyediaan bagi transaksi bersaldo kurang di lajur paling kiri di grdu K 33, penjualan uang elektronik (UE) dan top up di gerbang tol, rest area serta penambahan penjualan UE/top up bekerja sama dengan bank di rest area.

Menurut Kepala Cabang GT Palimanan Cipali PT LMS Suyitno mengatakan,”hal itu dipersiapkan karena kita PT Lintas Marga memprediksi ada sebanyak 62.112 kendaraan melintasi tol Cikopo-Palimanan (Cipali) dan jumlah ini diperkirakan mengalami kenaikan 10% pada tahun ini”, katanya (20/12/2017) dikutip dari OkeZone.News.

Lebih lanjut Suyitno mengatakan, bahwa penyiapan parking bay di km 153A/155B dan bila diperlukan pembuatan pos pam bekerjasama dengan Polisi Wilayah, PJR, Dishub dan Basarnas.

katanya lagi,”menyiapkan lajur contraflow dan one way bila diperlukan, berdasarkan koordinasi dengan polisi, penambahan fasilitas rest area, seperti toilet mobil, sampah, security dan lainnya, penghentian semua pekerjaan di jalur pada tanggal 23 Desember 2017 – 2 Januari 2018.

“Penyiapan tambahan parking bay di Km 153A/155B bila diperlukan, pembuatan pos pam bekerjasama dengan polisi wilayah, PJR dan Dinas Perhubungan serta Basarnas dan penambahan personil pendukung dan satgas darurat,” pungkasnya. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed