oleh

Kemenag Lakukan MoU Bersama Garuda Indonesia Untuk Kelancaran Haji

aitrades

Citrust.id – Kementrian Agama terus melakukan perubahan dalam penyelenggaraan haji, berbagai hal dilakukan dalam proses perbaikan tersebut salah satunya adalah melakukan kesepahaman MoU dengan penyelenggaraan haji ditahun 2018 bersama Direktur Utamam Garuda Indonesia.

“Perjanjian tersebut prosesnya cukup panjang, dengan berbagai negosiasi yang dilakukan dari berbagai maskapai penerbangan. Dan perjanjian MoU itu sangat penting untuk tetap menjaga kelancaran operasional haji termasuk juga trabsportasi udara. Makanya kemudian, kaitan dengan kerjasama tersebut untuk memastikan seluruh proses pelaksanaan transportasi udara bagi calon haji bisa memberikan layanan yang terbaik bagi jemaah haji Indonesia serta memberikan kelancaran bagi pemberangkatan ke tanah suci,” ujar Nizar Ali Direktur Jenderal Penyelenggara Haji Kementrian Agama (09/04/2018) diwartakan viva.

Lanjutnya lagi, bahwa kerja sama yang dilakukan untuk memberikan kelancaran bagi para jemaah haji Indonesia yang berangkat ke tanah suci seperti tahun-tahun sebelumnya, maka kemudian kelancaran transportasi udara merupakan nominasi yang lebih utama dilakukan pemerintah agar prosesnya tidak terjadi kendala. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed