oleh

Kembangkan Kota Cirebon, Paslon PASTI Siapkan SDM Unggul di Segala Bidang

Citrust.id – Dukungan infrastruktur di wilayah Cirebon dan sekitarnya berimbas pada pembangunan dan kemajuan Kota Cirebon. Dibukanya Bandara Kertajati, Tol Cipali, jalur kereta api serta Rencana Induk Pelabuhan (RIP) yang segera direvitalisasi menjadi peluang bagi Kota Cirebon.

Atas hal itu, penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi prioritas utama bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis SH dan Eti Herawati.
Hal itu sebagai tekad memajukan Kota Udang yang didukung program Smart City. Dengan demikian, Kota Cirebon siap bersaing dengan daerah lain.

“Dukungan infrastruktur dan Smart City harus diimbangi dengan penguatan SDM yang unggul dan siap bersaing. Saya bersama Pak Azis yakin SDM Kota Cirebon sangat siap bersaing di tengah pesatnya kemajuan kota,” ujar Calon Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati.

Dikatakan Eti, pihaknya akan mempersiapkan SDM yang unggul di segala bidang. Hal itu tidak terlepas dari dukungan infrastruktur yang jadi peluang Kota Cirebon dalam pengembangan potensi daerah, baik pariwisata, kuliner maupun budaya. Oleh karena itu, semua akan terintegrasi dengan baik yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Azis-Eti akan terus membangun komitmen bersama rakyat untuk mewujudkan Kota Cirebon lewat program SEHATI.

“Bersama PASTI kita wujudkan Kota Cirebon yang SEHATI dan sesuai dengan harapan masyarakat. Bersama rakyat kita wujudkan Kota Cirebon lebih baik,” tegas Eti. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed