oleh

Kembali Ambil Bagian di Pilkada, H.Qomar Daftar Kandidat Cabup Partai Demokrat

Cirebontrust.com – Dalam rangka  turut serta  dan menghidupkan kembali demokrsai Pancasila pada masyarakat Kabupaten Cirebon dan semangat “Mewujudkan Kabupaten Cirebon  sebagai pusat  Budaya dan Peradaban Islam” H. Nurul Qomar memutuskan kembali  ambil bagian  dalam Pilkada Kabupaten Cirebon dengan mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon Bupati Cirebon priode 2018/2023 mendatang melalui Partai Demokrat.

Bakal Calon Bupati Cirebon dari Partai Demokrat  H. Qomar dalam episode kali ini, tetap percaya diri namun bersikap lebih realitis. “Kami tidak ingin mengumbar mimpi  membangun rumah di atas awan, tetapi harus lebih berpihak pada bumi.  Partai demokrat ingin membangun kepercayaan yang lebih realitiss bersama rakyat  Kabupaten Cirebon  dalam mewujudkan  kesejateraan yang adil dan merata dalam suasana aman, nyaman dan damai,” Ujar H. Qomar kepada media saat jumpa pers di kantor DPC Partai Demokrat.

Menurutnya, rakyat  Kabupaten Cirebon membutuhkan seorang pemimpin  merakyat, bukan seorang komandan atau jawara. Rakyat Kabupaten Cirebon membutuhkan seorang pemimpin  rakyat  yang dapat memberikan energi seperti matahari memancarkan  cahaya kepada seluruh makluk  dan tidak pilih kasih.

“Rakyat Kabupaten Cirebon  membutuhkan pemimpin  Nagari, oleh karena itu  saya tetap komitmen  dan konsisten. Takut kepada Allah dan mencintai rakyatnya,” tegas Qomar.

Sebagai seorang budayawan  dan akademisi, H. Qomar ingin membangun tanah dan rakyat Kabupaten Cirebon  berbasis “Caruban”  dengan misi  ingin mewujudkan  Kabupaten Cirebon sebagai pusat budaya  dan peradaban Islam. “Saya bersama Partai demokrat akan terus membangun silaturahmi dan komunikasi  politik  dengan semua  tokoh, pemangku kepentingan di Kabupaten Cirebon  demi terbangunnya suasana Demokrasi Pancasila di tatar Curebon,” tambahnya.

Terkait rekomandasi DPP Partai Demokrat, ia yakin sudah ada mekanisme dan prosedur yang di sepakati berdasarkan hasil survey dan poling yang akan di lakukan oleh lembaga survei professional dan akuntabel. (Kir Raharjo/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed