oleh

Kecelakaan Beruntun di Leuwikujang, Ayah dan Anak Tewas Dihantam Mobil

aitrades

Citrust.id – Sungguh tragis anak dan bapak tewas dalam kecelakaan beruntun, pada Minggu (10/12) pagi tadi, di Jalan Raya Prapatan-Leuwimunding, Kabupaten Majalengka tepatnya di Desa Leuwikujang, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Dua korban tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan yang melibatkan Tiga Sepeda motor dan sebuah mobil Mikrobus bernomor polisi E-7648-W, yang dikemudikan Asep Syaprudin (26) warga Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Menurut keterangan Kapolsek Leuwimunding, melalui Kanit Reskrim, Ipda Asep Dadan Priatna, kronologis peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, bermula sebuah mobil Mikrobus datang dari arah Rajagaluh menuju Prapatan. Di sekitar TKP tiba-tiba saja menabrak sepeda motor Suzuki Satria Fu yang dikendarai Aef Syaepur (22) warga Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Majalengka, yang melaju dari arah berlawanan, hingga terkapar.

Setelah menabrak sepeda motor Suzuki Satria FU, kemudian mobil Mikrobus menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Mio, nopol E-6566-WI yang dikendarai Utis Sutisna (40) yang membonceng anaknya yang masih berusia 3 tahun bernama Devril beserta Mumut Muthoroh (31).

Selanjutnya, Sepeda motor Yamaha RX King, yang dikendarai Tatang Riana (35) warga Dusun Wadusari RT 02/05, Desa Tanjungsari, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, datang dari arah yang sama dengan mobil Mikrobus, juga bertabrakan dengan mobil tersebut. Kondisinya mengalami luka-luka.

Akibat kecelakaan maut tersebut, sambung dia, pengendara sepeda Yamaha Mio, yang dikendarai Utis Sutisna yang membonceng anaknya bernama Devril beserta seorang perempuan Mumut Muthoroh, langsung terpental akibat sepeda motor yang ditungganginya dihantam Mikrobus.

Namun nahas, pada saat kejadian Utis Sutisna dan Devril yang merupakan ayah dan anak itu, terpental dan tercebur ke sungai hingga terseret oleh air sungai hingga sekitar 500 meter. Karena TKP-nya juga berdekatan dengan sungai.

“Saat dievakuasi warga sekitar, Keduanya yang merupakan anak dan bapak, warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan Satu orang perempuan yang dibonceng Utis juga terkapar dipinggir jalan dengan kondisi luka berat,” jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RS Sumberwaras dan melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi-saksi yang mengetahui di lokasi kejadian.

Saat ini, barang bukti semua kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun sudah diamankan. Sementara sopir Mikrobis sudah dimintai keterangan oleh Unit Laka Lantas Polres Majalengka.

“Karena kasus tersebut sudah kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Majalengka. Namun belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut yang menewaskan Dua orang dan Tiga orang lainnya mengalami luka berat tersebut, karena masih dalam penyelidikan petugas,” jelas dia. /Abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed