oleh

Kawin, Siapa Takut?

Citrust.id – Film “Takut Kawin” tengah meramaikan bioskop Indonesia sejak 8 Maret lalu. Film garapan sutradara Syaiful Drajat tersebut menyajikan lika-liku satu pasangan yang akan menikah beserta berbagai konflik yang mereka hadapi.

Saat acara studio visit di Cinema XXI, CSB Mall, Kota Cirebon, salah satu artis yang terlibat dalam film itu, Junior Liem, menjelaskan, Takut Kawin bercerita tentang Bimo yang diperankan Herjunot Ali dan Lala diperankan Indah Permatasari. Mereka adalah remaja yang menuju dewasa dan akan menikah.

Dalam proses menuju pernikahan, banyak konflik yang terjadi diantara Bimo dan Lala. Hubungan mereka juga melibatkan tiga sahabat Bimo yang diperankan Adjis, Babe Cabita dan Junior Liem.

Junior mengungkapkan, film Takut Kawin mengangkat isu yang dialami banyak orang, yakni pernikahan yang dikemas dengan gaya drama komedi. Alur ceritanya pun dibuat ringan, menghibur dan dapat dipahami semua orang.

“Film ini juga dapat dijadikan inspirasi dan motivasi bagi mereka yang belum menikah,” ujarnya,” Selasa (13/3).

Sementara, Indah Permatasari mengatakan, syuting film Takut Kawin dimulai Mei tahun lalu selama 25 hari. Sejak tayang pertama di bioskop 8 Maret lalu, animo masyarakat di berbagai kota untuk menonton luar biasa.

Dirinya berperankan sebagai Lala yang mempunyai karakter cukup dewasa. Peristiwa yang Lala alami dalam film itu juga belum pernah dialaminya.

“Hal itu jadi menarik dan tantangan tersendiri buat aku,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed