oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Sertijab Kasat Narkoba

aitrades

Citrust.id – Polres Majalengka menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Narkoba dari AKP Darli kepada AKP Ahmad Nasori di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka.

Upacara Sertijab Kasat Narkoba dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, dengan peserta upacara diantaranya para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek dan anggota Polres Majalengka, PNS Polres Majalengka dan Ibu Bhayangkari Cabang Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Darli,S.Sos atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Ahmad Nasori atas jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Majalengka.

“Kepada AKP Darli kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Majalengka dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses. Kepada pejabat baru AKP Ahmad Nasori kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.

Dengan adanya mutasi Kasat Narkoba, Kapolres Majalengka meminta anggota Sat Narkoba Polres Majalengka untuk memberikan dukungan kepada Kasat Narkoba yang baru AKP Ahmad Nasori, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat melakukan pengungkapan kasus Narkotika” pesan Kapolres pada anggota.

Dalam mutasi Surat Telegram Kapolda Jabar No : STR/954/IV/KEP/2018 tanggal 04 April 2018 tentanh pemberithuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan perwira Polri di jajaran Polda Jabar, AKP Darli dimutasi menjadi Kasat Narkoba Polres Ciamis, digantikan Pejabat Baru AKP Ahmad Nasori yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Indramayu. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed