oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2018

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi Pimpin Apel gelar pasukan Ooetasi Keselamatan Lodaya 2018 bertempat di halaman Mako Polres Majalengka, Kamis (01/02).

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2018 dengan Kekuatan Pasukan Sebanyak 250 Personel terdiri dari Personel Polri, Personel Sub Den Pom TNI AD, Personel Sat Pol PP Kabupaten Majalengka dan Personel Dishub Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi menyampaikan amanat dari Kakorlantas Polri, Gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan tahun 2018, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Polri khususnya Polantas bersama Stakeholder dan pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan masyarakat terhadap UU No 22 tahun 2009 tentang LLJ, sehingga dianggap perlu melaksanakan operasi Kepolisian di bidang lalu lintas untuk mewujudkan negara yang tertib dan berevolusi dari segi mental masyarakatnya, maka perlu adanya Oprasi Keselamatan tahun 2018. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed