oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Besar Linmas Jelang Pilkada Serentak Pilkada 2018

aitrades

Citrust.id – Apel besar tingkat Polres Majalengka menjelang Pilkada serentak tahun 2018 di Pimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi bertempat di halaman Mapolsek Ligung, Rabu (13/12).

Apel besar Linmas tingkat Polres Majalengka 2017 Kita Ciptakan Kondusifitas keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Majalengka.

Menjelang Pilkada serentak dalam apel besar Linmas Zona Utara kali ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Ligung, untuk pengamanan TPS dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka tahun 2018.

Sebanyak 350 linmas ini akan disebar pada tingkat TPS, desa/kelurahan, dan kecamatan untuk membantu personel dari Jajaran Polsek dan Koramil serta Satpol PP dalam pengamanan Pemilukada Kabupaten Majalengka.

Dalam arahannya, Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, SIK, MSI mengajak kepada peserta apel untuk menjaga soliditas, menjalin kekompakan dan kerjasama dalam mengamankan Pemilukada di Majalengka.

“Meskipun dari unsur yang berbeda, marilah kita jaga soliditas, jalin kekompakan dan kerjasama serta berikan yang terbaik demi mendukung suksesnya Pemilukada di Majalengka.”, jelas Kapolres. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed