oleh

Kapolres Majalengka Pantau Gudang Logistik Pemilu 2019

Citrust.id – Untuk memastikan keamanan kotak suara dan surat suara serta logistik Pemilu 2019, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Kapolsek Majalengka Kota, AKP Kustadi, memonitoring tempat penyimpanan PPK Kecamatan Majalengka di area Kantor Kecamatan Majalengka, Minggu (14/4/2019).

Kapolres menghimbau semua anggota anggota Polres maupun Polsek Majalengka yang terlibat dalam pengamanan agar selalu waspada dan tanggap dengan situasi lingkungan sekitar.

“Logistik pemilu sangat vital dalam pelaksanaan Pemilu 2019. Untuk itu, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Jangan underestimate. Tingkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan,” ujarnya.

Kapolres juga berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2019 agar tetap menjaga segel pengaman pada kunci atau pintu tempat penyimpanan. Selalu berkoordinasi dengan petugas penyelenggara pemilu lainnya agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

“Dengan demikian, diharapkan terwujud transparansi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang jujur, adil dan rahasia, sehingga Pemilu 2019 bisa sukses, aman dan damai,” tukasnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed