oleh

Kapolres Majalengka Nobar Film 22 Menit Bersama Masyarakat

Citrust.id – Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, menggelar nonton bareng film 22 menit bersama TNI, bhayangkari, jurnalis, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat umum serta para anggota Polres Majalengka di Bioskop XXI Asia Plaza, Sumedang, Kamis (19/07).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, untuk acara ini pihaknya telah menyediakan berbagai fasilitas. Mulai dari kendaraan, tiket masuk dan lainnya serta akan berlangsung tiga hari. Sejak Kamis sampai hari Sabtu tanggal 19, 20 , 21 Juli 2018.

Menurut kapolres, film 22 menit ini diambil dari kisah nyata tragedi bom Sarinah dan aksi anggota Polri dalam menangani aksi para teroris.

Bahkan, kata dia, aksi heroik dan upaya melawan teroris yang beraksi di kawasan Sarinah-Thamrin itu, dibalut dengan banyak aksi mendebarkan.

Mulai dari adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota kepolisian yang sudah terlatih.

“Maksud dalam film ini agar masyakarat bisa melihat langsung kebenaran dari kejadian dibalik teror bom, dimana anggota Polri berjuang bahkan mempertaruhkan nyawanya melawan dan memberantas terorisme,” ungkapnya.

Lebih jauh ia menambahkan, untuk pemeran pada film tersebut, selain Ario Bayu, beberapa artis papan atas ikut berperan dalam film tersebut. Diantaranya, Hana Malassan, Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, dan Ence Bagus dengan durasi film selama 100 menit.

“Film ini serentak mulai diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 19 Juli 2018,”pungkasnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed