oleh

Kapolres Majalengka Ngariung Bareng Jurnalis

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, sebanyak
29 warga Majalengka mengikuti aksi demo 22 Mei di Jakarta.

“Alhamdulillah, mereka sudah kembali dengan selamat. Kita jangan menjadi bagian provokator. Mari menjadi penyejuk. Jangan menjadi pemecah belah bangsa,” katanya saat ngariung bareng awak media di Aula Mapolres Majalengka, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan itu dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media cetak, tv, online dan radio dari wilayah Kabupaten Majalengka dan Cirebon. Hadir pula Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka.

Kapolres mengatakan, tujuan ngariung bareng adalah untuk lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polres Majalengka dengan kalangan jurnalis.

“Tujuan kegiatan ini tiada lain untuk lebih mendekatkan dan mempererat tali persaudaran dengan rekan media. Terima kasih kami ucapkan kepada semua jurnalis yang telah datang,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, peran jurnalis dan media massa sangat besar dalam membantu pihak kepolisian menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan bentuk pelayanan publik lainnya.

“Karena itu, perlu adanya sinergi antara jajaran Polres Majalengka dan para jurnalis. Terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis yang sudah banyak membantu pihak Polres Majalengka dalam penyebarluasan berbagai info kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Jurnalis Majalengka, Jaja Sumarja, mengapresiasi kerja samanya antara jurnalis dan Polres Majalengka. Dia berharap, dengan melalui ngariung bareng pada momen bulan yang penuh berkah ini, komunikasi antara jurnalis dengan Polres Majalengka akan lebih terjalin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka dan seluruh jajarannya yang telah bekerja sama dengan baik dan tentunya ke depan harus terus ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Selain itu, Jaja juga mengucapkan apresiasinya kepada Kapolres Majalengka beserta jajarannya yang telah sukses mengawal Pemilu 2019. Baik mulai dari tahapan, pelaksanaan hingga pasca pemilu. Sehingga tercipta situasi Kamtibmas khususnya di Kabupaten Majalengka berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Oleh Karena itu, kepada rekan-rekan media, mari kita bersama-sama dengan Polres Majalengka, untuk mengajak kepada warga masyarakat agar membangun kembali tali persaudaraan dan persatuan, demi Indonesia yang berdaulat, adil, maju dan makmur dan juga sekaligus mewujudkan Majalengka Raharja serta Jawa Barat juara lahir batin,” paparnya.

Jaja menambahkan, bahwa pihaknya juga mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh jajaran Polres Majalengka, dalam pengamanan arus mudik dan balik Lebaran, dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2019. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed