oleh

Kapolres Majalengka Membuka Agenda Pelatihan Operasi Ketupat Lodaya 2018

aitrades

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, membuka dan memimpin Pelatihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Kepolisian terpusat Ketuapat Lodaya Tahun Anggaran 2018, bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Selasa (05/06).

Latpraops tersebut mengambil tema “Kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1439 H, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar.”

Dalam acara ini Kapolres Majalengka didampingi oleh Kabag Ops Kompol ME. Pardede, SH dan dihadiri Para Pejabat Utama Polres Majalengka, serta diikuti oleh seluruh anggota jajaran Polres Majalengka yang terlibat di dalam Operasi Ketupat Lodaya 2018.

“Saya berharap jajaran Polres Majalengka mampu manjamin rasa aman para pemudik dan seluruh lapisan masyarakat,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad.

Seusai sambutan Kapolres Majalengka, acara dilanjutkan kembali dengan paparan TFG (Tactical Floor Game) yang diperankan oleh masing-masing fungsi pengamanan Kepolisian Jajaran Polres Majalengka. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed