oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Acara Temu Ulama dan Umaro

Citrust.id – Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad menghadiri kegiatan temu tokoh lintas agama dalam rangka Silaturahmi bersama Para ulama dan umaro bertempat di gedung yudha karya abdi negara Kabupaten Majalengka, Kamis (01/03/2018).

Silaturahmi Ulama dan Umaro Dalam acara temu lintas agama dihadiri Bupati Majalengka, Kapolres Majalengka, Dandin 0617 Majalengka, Kejari Majalengka, Kemenag Majalengka, Ketua MUI Majalengka.

Silaturahmi tersebut, Kapolres AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi menyampaikan berbagai permasalahan antara lain tentang adanya berbagai isu di media sosial yang dapat memecah belah masyarakat.

“Polri sedang menindaklanjuti terkait berbagai kasus penyalahgunaan media sosial oleh oknum tertentu, oleh karena itu kita tidak menelan mentah-mentah pemberitaan di media sosial, tetapi harus cerdas menyikapinya.

Untuk mencegah berbagai isu Sara yang berkembang di media sosial Polres Majalengka akan menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri ke masjid di wilayahnya masing-masing agar menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

Dan terkait Pilkada Polres Majalengka mengharapkan para ulama dapat menjadi stabilisator dan dinamisator. “Mari kita cegah perpecahan jangan ada isu sara, mari kita ciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka yang aman kondusif, “harapnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed