oleh

Kapolres Majalengka Cek Keamanan Logistik Pilkada di KPU Majalengka

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi terjun langsung untuk melakukan pengecekan sejumlah logistik, hasil Rekapitulasi Pilkada dari PPK masing masing Kecamatan di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Logistik yang dicek di antaranya adalah kondisi kotak suara dan surat suara Pilbup Majalengka atau Pilgub Jabar 2018, bertempat di sekertariat KPU Kabupaten Majalengka, Senin (02/07).

“Pengecekan ini merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan oleh kepolisian terhadap proses Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Majalengka,” ujar AKBP Noviana. Kapolres juga meninjau lokasi yang akan digunakan sebagai gudang penyimpanan logistik Pilkada Serentak tahun 2018 di Majalengka.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan melakukan pengamanan objek vital hingga distribusi logistik hingga pilkada berakhir.

“Polres Majalengka akan selalu siap membantu melakukan pengamanan objek vital, termasuk kantor KPU dan semua isinya agar pelaksanaan hasil Penghitungan surat suara Pilkada Serentak 2018 di KPUD Majalengka berjalan lancar,” pungkas Kapolres. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed