oleh

Kapolres Majalengka Beri Pemahaman Supremasi Hukum dan HAM Ratusan Peserta Diklat PP

aitrades

Citrust.id – Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, memberikan pemahaman tentang supremasi hukum dan HAM kepada Ratusan peserta diklat kaderisasi Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Majalengka, di Aula Hotel Putra Jaya, di Jl KH. Abdul Halim Majalengka, Jumat (06/04).

Dalam kegiatan pelatihan tersebut, Kapolres Majalengka, selaku narasumber mengajak kepada Ormas PP untuk ikut serta meciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres menyampaikan, HAM merupakan hak-hak dasar yang melekat pada diri manusia secara universal sebagai anugerah tuhan yang maha esa, yang tidak boleh diabaikan atau dirampas oleh siapapun.

HAM wajib dihormati, dijunjung tinggi, dan dilindungi oleh negara, Oleh karena itu, Ormas juga dapat berperan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Maka pada pelaksanaan diklat kaderisasi PP ini, merupakan wadah yang tepat bagi kita semua untuk mengetahui apa dan bagaimana sebetulnya tentang HAM,” kata kapolres.

Kapolres juga mengharappkan agar para peserta yang hadir untuk dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan baik, penuh perhatian dan menambah hasanah ilmu pengetahuan. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed