oleh

Kapolda Jabar Tinjau Venue Asian Games XIII 2018 di Kabupaten Majalengka

aitrades

Citrust.id – Berbagai persiapan telah dilakukan oleh segenap elemen demi lancarnya pesta olahraga Asian Games ke XVIII, termasuk Polda Jabar yang bertanggung Jawab masalah keamanan dari para kontingen berbagai Negara yang akan mengikuti acara tersebut termasuk keamanan Venue Slalom, Rabu (01/08).

Kapolda Jabar, Irjen Agung Budi Maryoto didampingi Wakapolda Brigjenpol Drs. Supratman dan Bupati Majalaengka Sutrisno dan dihadiri Pejabat Utama Polda Jabar, melakukan peninjauan kesiapan pengamanan serta Venue Asian Games 2018 di Sungai Cipelang Bendungan Rentang Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Petinggi Polri di lingkungan Polda Jabar itu sekaligus menerima paparan Kapolres Majalengka, terkait rencana pengamanan dalam rangka Operasi Among Raga Lodaya 2018.

Kegiatan ini merupakan bentuk cipta kondisi dan memaksimalkan pengamanan menghadapi Asian Games XVIII, serta peninjauan pengamanan Venue dan wisma atlet yang akan digunakan oleh para atlet yang berpartisipasi pada Asian Games 2018.

Adapun Venue Slalom yang akan digunakan di Kabupaten Majalengka tersebut di Lokasi Sungai Cipelang Bendung Rentang Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

“Rencanakan dan laksanakan rapat teknis dengan INASGOC agar dapat mempersiapkan secara matang pengamanan yang akan dilakukan,” kata Irjen Agung Budi.

Hal itu tegas Kapolda, untuk menjamin pengamanan dan keamanan bagi para atlet yang akan bertanding dan lancarnya penyelenggaraan Asian Games XVIII tahun 2018.

Kapolda Jabar memastikan pengamanan terkait pelaksanaan Asian Games akan dilakukan dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada dan bersinergi bersama dengan anggota TNI.

“Seluruh kekuatan akan kita kerahkan, dibantu oleh unsur TNI,” pungkas dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed