oleh

Kapolda Berharap di Bandara Kertajati Segera Dibangun Polsek

Citrust.id – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudi Syufahriadi didampingi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama para pejabat utama Polres Majalengka meninjau Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Kertajati, Kabupaten Majalengka, Senin (17/6/2018).

Kapolda disambut Eksekutif GM Bandara BIJB Kertajati Ibut Astono beserta unsur Forkopimda Majalengka.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Jawa Barat beserta rombongan yang sudah menyempatkan hadir di BIJB,” ujar Ibut Astono.

“Ke depan, diharapkan Bandara Kertajati menjadi objek vital negara yang bisa dibanggakan warga Jawa Barat. Diharapkan juga bisa mengenalkan kebudayaan asli daerah bagi orang yang datang ke Jawa Barat,” imbuhnya.

Dalam peninjauannya, Kapolda menyampaikan terima kasih atas sambutan seluruh unsur FKPD Kabupaten Majalengka

“Mari kita bangun sinergitas agar kita semakin kuat. Sebagaimana di bandara lain, mohon juga dipikirkan untuk pengamanan, yaitu pospol atau setingkat polsek,” ujar Kapolda.

Ia menambahkan, BIJB merupakan objek vital. Hubungannya dengan kepolisian, yaitu tentang Kamtibmas. Diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat dan mendongkrak perekonomian.

“Ke depan di objek vital ini harus ada polsek bandara. Harus dipersiapkan dari sekarang untuk kamtibmas di bandara. Bisa dilakukan survei dengan kapolres. Era digital security ratusan CCTV bisa terkoneksi dengan polsek. Saya harapkan Bandara Kertajati menjadi percontohan,” ungkapnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed