oleh

Kantongi Izin Pemerintah, Sales Mobil Manfaatkan Jalan Bima untuk Berjualan

aitrades

Citrust.id – Tak ada rotan akar pun jadi adalah pribahasa yang saat ini tepat bagi sebagian sales mobil di kawasan Bima Kota Cirebon. Lokasi yang strategis merupakan salah satu keberhasilan bisnis.

“Saya memilih Jalan Bima dikarenakan termasuk jalan yang ramai, selain itu kawasa Bima sendiri sudah jadi tempat rekreasi kebanyakan warga Cirebon,” ujar Ian, salah satu sales mobil asal Cirebon kepada citrust.id, Jumat, (7/9/2018).

Strategi lain yaitu dengan memasarkan mobil yang jelas identitasnya, teliti, dan juga tidak cepat mengambil keuntungan yang besar. Menurut Ian, yang dikejar adalah kelancaran dalam memasarkan. Percuma jika untung besar tapi pemasarannya kurang lancar.

Sempat menuai kritik sebagian pengendara yang melintas. Namun berbekal izin dari Dinas Pariwisata setempat, membuat para sales tetap bertahan menjadikan Jalan Bima sebagai pintu utama meraih kesuksesan mereka.

Selain izin pemerintah, motivasi yang kuat menjadi pondasi utama bertahannya sebagian sales menekuni usahanya tersebut.

“Sabar dan ingat tanggung jawab kepada anak isteri menjadi dorongan utama saya untuk tetap bertahan. Memang menjual mobil tidak semudah orang berjualan tahu, tapi jika dilakukan penuh kesabaran akan terasa ringan,” pungkas Ian./heryadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed