oleh

Kampanye Terbuka, Ribuan Pendukung PASTI Padati Lapangan Kebon Pelok

Citrust.id – Ribuan pendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis-Eti Herawati (PASTI), memadati lapangan Kebon Pelok, Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu (12/5) dalam tahapan Kampanye Terbuka Pilwakot 2018.

Selain dihibur penampilan Diana Sastra dan Cheppy Band, kampanye tersebut juga dihadiri seluruh ketua dan pengurus partai pendukung PASTI pada Pilwakot 2018.

Pada kesempatan itu, Azis-Eti juga menandatangani kontrak amanah dengan para tenaga guru honorer sekolah-sekolah yang ada di Kota Cirebon. Selain itu, dilakukan pula simulasi pencoblosan pemilu Kota Cirebon 27 Juni 2018.

Dalam orasinya, Nashrudin Azis mengatakan, jika nanti PASTI menjadi pemimpin Kota Cirebon periode berikutnya, Azis-Eti akan memberikan hidup mereka bagi masyarakat Kota Cirebon.

Dirinya mengajak semua relawan dan pendukung PASTI untuk berjuang menjadikan tanggal 27 Juni 2018 sebagai hari kemenangan PASTI.

“Setelah kami terpilih, carilah kami berdua untuk dimintai pertanggungjawaban untuk mensejahterakan masyarakat Kota Cirebon,” tegasnya.

Sementara, Eti Herawati mengungkapkan, dirinya berterimakasih kepada semua masyarakat dan partai pendukung PASTI yang telah hadir pada kampanye itu.

Ia mengajak semua yang hadir untuk mendukung dan memilih pemimpin yang memiliki komitmen membangun Kota Cirebon.

“Kita harus melanjutkan pembangunan menjadikan Kota Cirebon lebih baik,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed