oleh

Kalah Duel dengan Korban, Seorang Begal di Greged Diringkus Warga

Citrust.id – Seorang pelaku begal yang beraksi di Blok Dangdeur Desa Kamarang, Kecamatan Gereged, Kabupaten Cirebon berhasil diringkus warga, Rabu (07/03) sekira pukul 19.42 WIB.

Kejadian bermula saat pelaku bersama dua rekannya mencegat korban, Deni Kardeni (19) yang tengah mengendarai sepeda motornya.

Ketiga pelaku sempat melukai korban dengan menusuk kepala menggunakan pisau, hingga korban terluka parah. Namun karena korban sempat melakukan perlawanan, akhirnya salah seorang pelaku terjatuh dan akhirnya ditangkap oleh warga yang berlarian membantu korban.

Setelah tertangkap, pelaku bersama sepeda motor yang ia gunakan akhirnya diamankan oleh petugas koramil, Serka Jaya Sampurna Anggota Koramil 2012 Beber, untuk menghindari main hakim sendiri.

Akibat peristiwa tersebut, korban yang beralamat di Blok Pahing RT 02 RW 03, Ds. Greged, Kec. Greged menderita luka tusukan di bagian kepala dan dibawa ke UGD Puskesmas Beber.

“Korban dijahit sebanyak 5 jahitan. Satu unit sepeda motor korban dibawa pelaku, sedangkan dua rekan pelaku kabur,” ujar Serka Jaya Sampurna. /haetihayat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed