oleh

Kadisdik Dian Rahmat Yanuar Resmi Jabat Sekda Kuningan

Citrust.id – Setelah sebelumnya mengikuti open biding, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kuningan yakni DR. H. Dian Rahmat Yanuar resmi menjabat sekretaris daerah Kabupaten Kuningan.

“Selamat atas jabatan dan amanah yang diberikan saat ini. Perlu diketahui bahwa amanah merupakan tanggungjawab dalam mensukseskan program pemerintah,” kata Bupati Acep, Kamis (1/11/2018).

Prosesi pelantikan yang menghadirikan seluruh pimpinan daerah dan pejabat SKPD, berlangsung khidmat. Terlebih dengan seluruh peserta seleksi terutama tiga besar yakni Kadishub Deni Hamdani dan Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Ukas Suharfaputra.

“Dari keseluruhan peserta seleksi jabatan sekda, saya terharu dan terkejut dengan sambutan para panitia seleksi. Sebab, di Kuningan ini para pejabatnya memiliki nilai sumber daya di atas rata-rata,” ucap Acep.

Tak lupa, kata Acep, sebagai penghormatan terhadap Sekda H Yosef Setiawan yang telah habis periode sebagai aparatur sipil negara dan bersangkutan telah meninggal dunia.

“Mari kita membacakan surat Al-fatihah bersama, untuk beliau di alam sana,” ajak bupati dalam agenda prosesi pelantikan sekda tadi.

Mengakhiri dalam sambutan bupati, Acep menitah kepada sekda baru untuk segera melakukan koordinasi dengan seluruh SKPD dan jajaran aparatur sipil negara di Kabupaten Kuningan.

“Di akhir visi misi Kuningan mandiri agamis dan sejahtera. Pak Dian harus kordinasi dalam mendukung program Kuningan MAJU,” jelasnya./pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed