oleh

Kader Muda PPP Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Citrust.id – DPC Partai Persatuan Pembangunan Kab. Majalengka menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadan. Puluhan takjil diberikan oleh para kader partai kepada pengendara dan pekerja pabrik yang tengah melintas di kawasan jalur jalan raya Nasional Cirebon-Bandung, tepatnya di depan minimarket di Kecamatan Kasokandel Kab. Majalengka, Sabtu (26/05).

Penggerak Kader Muda PPP Kab. Majalengka, Topan Syaripudin sekaligus pembina comunitas SEMAR mengatakan, pembagian takjil kepada pengendara ini dilakukan lantaran partai besutan Muhammad Romahurmuziy itu ingin berbagi kepada masyarakat.

Kegiatan sosial ini, lanjut dia, juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian PPP lantaran melihat banyaknya para pekerja yang acap kali tidak dapat berbuka puasa bersama, lantaran mengalami kemacetan di jalanan akibat bubarnya pekerja pabrik di sekitaran jalur ini.

“Bagi takjil gratis ini tentunya termasuk kepada para pekerja pabrik yang baru pulang dan masyarakat sekitar, semoga dapat bermanfaat,” ungkap Topan.

Sementara salah satu pengendara yang melintas, Tata (40), mengaku mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan para kader muda Partai Persatuan Pembangunan.

“Cara sederhana untuk meraih simpati masyarakat, namun tepat sasaran, aksi bagi takjil ini sangat simpatik,” ungkap dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed