oleh

Kabupaten Purwakarta Akan Jadikan Objek Wisata Ujung Aspal sebagai Pasar Digital

Citrust.id – Objek Wisata Ujung Aspal yang berbasiskan keindahan alam dan berada di wilayah Desa Pusaka Mulya, Kecamatan Kiara Pedes, Kabupaten Purwakarta akan dijadikan sebagai pasar digital, dimana sangat potensial dipublikasijan secara during.

“Bahwa di Jawa Barat pasar digital tersebut ada sekitar 12, dan tahun ini Purwakarta akan mengusulkan objek wisata untuk masuk dalam pasar digital yaitu Ujung Aspal. Wisata ini berbasis keindahan alam dan sangat instagramable, dimana hutan pinus yang masih sangat alami serta suasananya yang masih sangat sepi sangat patut untuk dilesatikan dan diberikan sentuhan sehingga akan banyak dikunjungi wisatawan,” ujar Kabid Pariwisata Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Purwakarta, Heri Anwar (24/04/2018) diwartakan Republika.

Lanjutya lagi, makanya kemudian sentuhan-sentuhan tersebut akan dilakukan dengan berbagai perbaikan dan tambahan seperti disediakannya bagi warga untuk berjualan juga dilengkapi fasilitas lainnya, objek wisata Ujung Aspal ini mempunyai keunikan selain hutan pinusnya masih hijau dan cuacanya dingin. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed