oleh

Jurnalis Citrust.id Juara Pertama Majalengka Media Award 2018

Citrust.id – Jurnalis media online Citrust.id yang bertugas di wilayah liputan Kabupaten Majalengka, M Abduh Nugraha, meraih Juara 1 Lomba Menulis Berita/Artikel pada ajang Majalengka Media Award (MMA) 2018 yang diselenggarakan Pemkab Majalengka.

Tropi, piagam dan uang pembinaan diserahkan Bupati Majalengka, Karna Sobahi, kepada para pemenang di Gedung Yudha Karya Abdi Negara, Pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu (05/12/2018).

Pada even MMA 2018 terdapat sejumlah kategori. Juara 1 kategori Media Online diraih M. Abduh Nugraha (Citrust.id), Juara 2 Echa Rahmania (Tintahijau.com) dan Juara 3 diraih Inin Nastain (Sindonews.com).

Dalam kategori Media Cetak, Juara 1 diraih Jejep Falahul Alam (Kabar Cirebon), Juara 2 Ganjar Santika (Jurnal Majalengka) dan Juara 3 Aimar Prasetya (Radar Cirebon).

Sedangkan pada kategori Media TV Juara 1 diraih Sonny Pratama Wijaya (Metro TV), Juara 2 diraih Nana Waskana (SCTV) dan Juara 3 Fadliyanto Sugiono (Kompas TV).

Di hadapan sekitar 300 awak media cetak dan elektronik, Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan, media massa sangat diperlukan untuk mensosialisasikan program-program pembangunan pemerintah.

“Saya akan selalu membuka ruang untuk berkomunikasi dan bermitra dengan rekan-rekan media,” ujarnya.

Karna Sobahi mengungkapkan, sisa waktu tiga minggu lagi jelang akhir 2018 akan dimanfaatkan untuk melanjutkan program-program pembangunan.

Pihaknya mencoba memulai APBD setelah turun evaluasi Gubernur pada 7 Desember. Dengan demikian, diharapkan awal Januari 2019 sudah mulai action mengerjakan proyek di Majalengka.

“Tidak ada lagi cerita proyek besar terkesan dikerjakan terburu-buru,” ujarnya.

Kabag Protokoler Setda Pemkab Majalengka, Neni Sofia Iriani, mengatakan, sinergitas dan kemitraan Pemkab Majalengka dengan unsur media harus terus dijalin

“Kami pun mengapresiasi kinerja insan pers melalui penganugerahan pada ajang Majalengka Media Award (MMA) 2018 ini” tukasnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed