oleh

Jembatan Monjot Ambruk, Ganggu Akses ke Tol Cipali

Majalengkatrust.com – Akses ke Tol Cipali via pintu gerbang Kertajati terhambat karena terjadi kerusakan badan Jembatan Monjot yang terletak sebelum/sesudah pintu tol Kertajati Tol Cipali ke arah Kadipaten sehingga membahayakan pengguna jalan ketika melintas jembatan tersebut.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kasat Lantas AKP Iim Abdurohim oleh karena itu, Sat Lantas Polres Majalengka, mengambil langkah-langkah rekayasa arus lalin yang melintas ke jembatan dengan pembatasan hanya kendaraan dengan berat kurang dari 3 ton.

“Akses gate Tol Cipali via Kertajati hanya untuk kendaraan kecil dan sedang, untuk kendaraan golongan 3 ke atas via pintu tol Sumberjaya,” kata AKP Abdurohim, Minggu (15/01).

Untuk antisipasinya lanjut dia, pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak terkait tentang penanganan secara cepat kondisi jembatan tersebut dengan hasil akan dilakukan perbaikan selama 34 hari oleh PT Adimix.

“Kami juga melakukan pemasangan rambu petunjuk persiapan pengalihan arus selama perbaikan jembatan Monjot Kertajati,” tukasnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed