oleh

Jelang Ramadhan, Polisi Sita Ratusan Liter Tuak dan Puluhan Botol Ciu

Indramayutrust.com – Kepolisian polsek Indramayu bersama sejumlah petugas Satpol PP, Camat Indramayu, Sugeng Heryanto serta Danramil Kota, Kapten Inf Sugianto melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) gabungan menjelang bulan suci Ramadhan, Minggu (21/05).

Kegiatan gabungan tiga pilar tersebut dalam rangka antisipasi C3 yakni antisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian disertai pemberatan (Curat) termasuk operasi penyakit masyarakat (pekat).

Petugas mendatangi lokasi-lokasi yang menjadi target diantaranya Jalan Jenderal S. Parman, Jalan Veteran, Jalan Cimanuk, Jalan Wiralodra, Jalan Bojongsari, Jalan Kapten Arya, Jalan Samsu. Di lokasi pertama, yakni di wilayah sekitar wisata waduk Bojongsari petugas mendapati beberapa lokasi yang digunakan berjualan tuak dan ciu.

Selain itu, petugas gabungan juga memeriksa kelengkapan surat kendaraan bermotor dan dari pemeriksaan ini terdapat 14 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kapolsek Indramayu AKP Karyaman mengungkapkan, dari razia yang dilakukan di wilayah hukum kecamatan Indramayu ini, petugas mengamankan minuman tuak sebanyak 200 liter dan Ciu 20 Botol serta 14 unit sepada motor yang tidak dilengkapi surat surat.

Selanjutnya, barang bukti tersebut dibawa ke mapolsek setempat untuk dilakukan pendataan.

“Operasi yang kami gelar ini menyusul adanya laporan dari beberapa warga. Dari informasi tersebut, kemudian melakukan operasi pekat. Kegiatan yang sama akan terus kami lakukan mengingat beberapa hari lagi menjelang bulan suci Ramadhan,” tegasnya. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed