oleh

Jelang Pilpres 2019, Petugas Gabungan Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Citrust.id – Petugas gabungan kembali menggelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Cipta kondisi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Majalengka, Sabtu (25/08) malam hingga Minggu (26/08) dini hari.

Operasi yang melibatkan Puluhan personel gabungan yang terdiri dari Satuan Reskrim, Reskoba, Sat Intel dan Shabara serta dibantu Kodim 0617/Majalengka, Satpol PP dan Dishub Majalengka itu, guna mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor (C3) dan kejahatan jalanan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Syafei mengatakan, sasaran razia kali ini dengan menyasar ke sejumlah tempat hiburan, seperti Caffe dan tempat Karaoke maupun lainnya.

“Cipta kondisi Kamtibmas ini, kita menyasar barang-barang bawaan pengunjung dan pegawai maupun pengelola tempat hiburan. Seperti narkoba dan senjata tajam,” katanya seusai razia.

Menurut Kompol Ijang, operasi ini sengaja dilakukan Polres Majalengka, bermaksud untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan yang terpenting menjaga kekondusifitas wilayah.

“Razia hiburan malam yang kita lakukan kali ini, tidak menemukan adanya yang mengarah unsur pidana. Namun, kami berjanji akan tetap melaksanakan razia seperti ini secara rutin,” ungkapnya.

Dengan harapan, lanjut dia, momen menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 situasi Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed