oleh

Jelang Pilbup, PDIP Kab. Cirebon Buka Pendaftaran Bakal Calon

Cirebontrust.com – Jelang Pilbup, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cirebon akan mempertimbangkan tokoh-tokoh yang hendak mendaftarkan diri untuk diusung dengan membuka masa pendaftaran calon.

Walaupun tidak akan menolak berkas pendaftaran, Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon H Mustofa menegaskan, sebelum penentuan nama yang direkomendasikan ke tingkat atas, akan terlebih dahulu dilakukan verifikasi. Dalam tahap itulah, Mustofa meyakini panitia akan melihat dengan jelas mana tokoh yang sudah mendaftar ke partai lain dan mana yang belum.

“Tetapi, sesuai aturan, kita tidak akan menolak pendaftaran bagi siapapun. Itu sudah aturan dan kalau kita menolak mereka, kita akan menyalahi aturan,” tegasnya, Rabu (03/05).

Mustofa menambahkan, PDIP sebagai satu-satunya partai yang berhak mencalonkan satu paket pasangan. Oleh karena itu, Mustofa menyebutkan PDIP pada pemilihan mendatang tetap akan mengedepankan satu paket tersendiri.

Walaupun demikian, Mustofa menyebutkan saat ini dirinya belum bisa memastikan siapa saja yang akan mendaftar.

“Nanti saja kita lihat seperti apa kalau pembukaan sudah dimulai. Saya belum bisa melihat dan tidak mau menebak,” tandasnya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed