oleh

Jelang Perayaan Natal, Sat Sabhara Polres Majalengka lakukan Sterilisasi Gereja Kristen Pasundan

Citrust.id – Anggota Team Sterilisasi Sat Sabhara Polres Majalengka dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Iptu Dadang Supriadi selaku Ka team sterilisasi melaksanakan kegiatan sterilisasi Gereja Kristen Pasundan (GKP) Cideres jalan raya Cideres, Desa Cipaku, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Senin (25/12) sekira pukul 08.00 WIB.

“Maksud dan tujuan dilaksanakanya kegiatan Sterilisasi ini adalah untuk menstrerilkan lokasi tempat ibadah dari benda/ barang yang dapat menimbulkan ancaman teror bom, maupun ancaman gangguan kamtibmas lainnya menjelang pelaksanaan Kebaktian Natal,” ungkap AKBP Noviana Tursanurohmad, Kapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, M.Si memaparkan pengamanan tempat ibadah memang rutin dilakukan sesuai dengan protap. Dimana untuk pengamanan selain dari polsek masing-masing, juga di-backup dari anggota polres untuk mempertebal pengamanan.

“Ini sudah menjadi tugas kami, pengamanan di tempat ibadah. Juga untuk giat pengamanan jalur lantaran bertepatan dengan long weekend dan pelaksanaan Parayaan Natal 2017, Kami tempatkan Perwira beserta anggota di seluruh Gereja-gereja di Kabupaten Majalengka,” ungkap Kapolres Majalengka. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed