oleh

Jelang Pemilu 2019, Kapolres Majalengka Temui Tokoh Agama dan Masyarakat

Citrust.id – Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Argapura, Majalengka, Selasa (4/12).

Kegiatan di kediaman tokoh masyarakat Desa Sukadana, H Tayim, itu dihadiri unsur polri dan TNI serta Camat Argapura.

Dalam sambutannya, H Tayim memberikan penjelasan terkait situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka, khususnya di wilayah Kecamatan Argapura yang aman dan kondusif

“Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, kami mendukung Kapolres Majalengka untuk terciptanya pesta demokrasi yang aman dan kondusif terutama di wilayah Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Majalengka berpesan kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama menciptakan situasi yang aman dan terkendali.

Bila ada permasalahan di desa agar dikomunikasikan dengan tiga pilar desa. Jika tidak ada respons dipersilakan segera menghubungi Kapolres.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah menjaga kondusifitas jelang Pilpres dan Pileg 2019 nanti,” tukasnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed